This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

TAU GAK SIH MENUNDA ITU MERUGIKAN BANGT LOEH…….Alasannya :

1.KEHILANGAN WAKTU
   Waktu yang hilang gak akan bisa tergantikan. Karena sekai kita kehilangan waktu, maka ia gak akan pernah kembali dan tidak ada juga toko yang menjual waktu. Beda kalau kita kehilangan buku atau pensil kita dapat membeli kembali.ya gak…..
2.MEMPERBESAR MASALAH
    Misal kalau kita menunda mengerjakan PR(Pekerjaan Rumah) dan kita enak-enakan main sampai lupa waktu. Bisa dipastikan kita akan dihukum oleh guru. Karena tidak mengerjakan PR. Menunda itu dapat diartikan sesuatu yang memunculkan masalah lebih besar.
3.MENIMBULKAN STRES
    Kita akan menjadi defresi, rendah diri, dan merasa tidak aman. Akibatnya, prestasi kita disekolah pun akan menurun.
4.MENJADI KITA MALAS
    Menunda bisa membuat kita menjadi malas. Sebab kita menuruti kata hati, seperti bermalas-malasan, memang lebih enak dari pada segera menyelesaikan tugas.
5.MENUMPUK PEKERJAAN
    Semakin kita sering menunda pekerjaan ataupun tugas, maka pekerjaan pun akan semakin menumpuk. Belum lagi kita selesai pekerjaan yang pertama eh sudah datang lagi pekerjaan yang kedua, ketiga, dan seterusnya……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar